Created (c) Satya Falah (SEMPAK)

HyperCam (Software Perekam Dekstop)

HyperCam ™ adalah software video capture kuat yang mencatat film AVI (screencam) langsung dari monitor anda, untuk presentasi perangkat lunak, pelatihan perangkat lunak, demo, tutorial, dan menyenangkan! HyperCam supports text annotations, sound, and screen notes (great for creating automated software demos!). HyperCam mendukung penjelasan teks, suara, dan catatan layar (besar untuk menciptakan perangkat lunak otomatis demo!). You can also select Frame rate and compression quality prior to video capture. Anda juga dapat memilih Frame rate dan kualitas kompresi sebelum video capture. Compatible with 32 bit and 64 bit releases of Windows 7, Vista, XP, 2000. Kompatibel dengan 32 bit dan 64 bit rilis Windows 7, Vista, XP, 2000.
hypercam2 HyperCam 2 Screen Recording Software Gratis


Untuk mengambil video layar dengan HyperCam 2, pertama anda perlu menentukan layar adalah bahwa Anda ingin merekam. Pada tab Screen Area, Anda dapat memilih wilayah Anda menggunakan mouse, atau Window tertentu yang perangkat lunak secara otomatis akan menentukan nilai untuk mulai X & Y, Lebar dan Tinggi.
Akan sangat berguna untuk melakukan tugas dengan hotkeys yang memungkinkan anda untuk start / stop / jeda / melanjutkan perekaman. Hotkeys yang hardcode untuk perangkat lunak HyperCam dan tidak dapat diubah.
# F2 = Mulai / Hentikan Perekaman
# F3: Jeda / Resume
# F4: Ditembak Bingkai Tunggal (dalam mode Jeda)
HyperCam 2 adalah tersedia gratis tetapi HyperCam 3 tersedia sebagai shareware dan tampaknya dijual oleh Multimedia Solveig, tidak Hyperionics.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel HyperCam (Software Perekam Dekstop) ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 05 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan HyperCam (Software Perekam Dekstop)
 

0 komentar:

Posting Komentar