Created (c) Satya Falah (SEMPAK)

CorelDraw Graphics Suite X6


                                                          [Image: 1332653378_4544.png]
          CorelDRAW Graphics Suite X6 - paket grafis baru yang memungkinkan Anda untuk percaya diri bergerak maju setiap proyek grafis. Alat tajam, yang terbaik di pasar file kompatibel dan konten diperbarui untuk membantu membawa ide-ide kreatif ke dalam hasil yang profesional, dari logo berwarna dan tanda-tanda untuk materi pemasaran yang luar biasa dan grafis web yang menarik. Ini terdiri dari vektor grafis CorelDRAW X6, raster graphics editor FOTO-PAINT X6, sebuah program untuk mengubah gambar raster ke vektor PowerTRACE Corel X6, sebuah program untuk membuat screenshot Corel CAPTURE X6, serta e-book untuk bekerja dengan paket CorelDRAW Handbook . Paket ini menggabungkan berbagai kemampuan desain yang sangat baik, kecepatan dan kemudahan penggunaan.
Paket ini menyediakan satu set lengkap alat untuk menciptakan ilustrasi, logo, brosur, newsletter, iklan, brosur dan papan publisitas dan adalah solusi grafis terbaik. Paket perangkat lunak sangat cocok untuk menciptakan tren baru dalam industri mode dan pengembangan pakaian bermerek. Buat desain yang rumit dan mendistribusikannya atas bidang gambar akan membantu Anda persenjataan kuat alat. CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT secara signifikan memperluas kemampuan lebih dari versi sebelumnya, dan analog industri perangkat lunak.

Program Title: CorelDraw Graphics Suite X6
Program Version: 16.0.0.707
The latest version: 16.0.0.707
Language: English
Medicine: there

Download 32 Bit


Download 64 bit

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CorelDraw Graphics Suite X6 ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 05 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CorelDraw Graphics Suite X6
 

0 komentar:

Posting Komentar